Kamis, 18 Juni 2015

Terlalu Sering Membersihkan Miss V Itu Bahaya

Terlalu Sering Membersihkan Miss V Itu Bahaya

Terlalu Sering Membersihkan Miss V Itu Bahaya, meski tentunya semua orang atau semua menginginkan hal ini untuk membersihkan daerah kewanitaan dengan bersih guna untuk menghilangkan rasa gatal dan keputihan, akan tetapi jika terlalu di bersihkan belum tentunya juga menyehatkan bagi miss v anda, untuk mengetahui penjelasannya anda penting baca artikel berikut ini.


Wanita seringkali berlebihan saat membersihkan miss V mereka, terutama untuk menghilangkan bau, mencegah kehamilan, atau untuk menghilangkan darah saat menstruasi. Padahal membersihkan miss V secara berlebihan bisa menyebabkan masalah kesehatan. Dan berikut ini bahaya yang dapat di ambil karena terlalu sering membersihkan miss v :

1. Merusak keseimbangan flora pada miss V
Sering membersihkan dan menyiram miss V secara berlebihan bisa mengubah keseimbangan pH dan konsentrasi mikroba pada miss V. Perubahan ini membuat miss V lebih rentan terkena infeksi bakteri.
2. Penyakit peradangan pelvis
Peradangan pelvis (PID) adalah infeksi yang terjadi pada uterus, tuba falopi, dan ovarium. Membersihkan miss V secara berlebihan bisa membuat wanita rentan terkena PID.
3. Komplikasi kehamilan
Membersihkan miss V berlebihan telah dikaitkan dengan penurunan kesuburan pada wanita. Selain itu, ini juga meningkatkan risiko cacat lahir pada ibu hamil, dan membuat bayi memiliki berat badan yang lebih ringan.
4. Kanker serviks
Membersihkan miss V secara berlebihan juga bisa meningkatkan risiko kanker serviks.

Karena Terlalu Sering Membersihkan Miss V Itu Bahaya, jadi anda harus membersihkannya jangan  terlalu bersih, karena pada dasarnya kesehatan yang baik bukan di lakukan dengan cara yang berlebihan. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat.

http://obatgataldiselangkangandankelamin.blogspot.com/

sumber : merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar